Jumat, 19 Desember 2008

about HMI part I

Diposting oleh mputmputan

jgn katakan tak mgerti zamanku..

Aku pun begitu

kta dtg dari waktu yg brbeda..Dunia yg sama skali jauh berbeda..

Tp saat kau kecup aku waktu kita trhenti dunia kta menyatu saat kau peluk aku,

Kutantang prbedaan itu melawan cintaku

akan ku teriakkan pda dunia yg begitu keji menggunjingkan cinta kita,

bahwa aku cinta kamu..

Mereka tdk akn berani lg mncemooh perbedaan kita..

Karena saat waktu trhenti itu,

cinta berikan steroid yg membuatku tak lelah untuk trz mencintaimu..

Mereka hanya iri,sayang karena aku milikmu bkn milik mereka

mereka hanya iri,sayang karena waktu tak dpt hentikanku memujamu

jangan lepaskan bibirmu dari bibirku

karena dengan terus spti ini,

aku bisa tau bahwa kau pun begitu..

0 komentar:

Posting Komentar